Powered By Blogger

ayo hasilkan duit tambahan dengan mengklik tulisan di bawah ini !!

Rabu, 10 Agustus 2011

pengen balikan !!

kenappa si sampe saat ini lo ga pernah sadar sama apa yang gue rasain ,lo selalu bikin gue cemburu didunia maya ,gue cuma bisa curhat di blog gue,cuma di sini gue bisa curhatin semua..
semoga aja lo yang merasa bisa baca artikel gue ....
kelakuan lo di dunia maya seolah olah kita bener bener udah selesai tapi nyatanya di sms lo ga kaya gtu,lo sok sok mesra ke gue,maksud lo apa kaya giniin gue,kalo emang ga mau balikan ya bilang aja kali ,emang gue yang putusin lo tapi apa salah kalo gue pengen deket lagi,pengen balik lagi secepatnya ,tapi lo buat waktu jadi lama !! dan lo maenin perasaan gue didunia maya ! shiit !! trnyata emang gue lebih baik buta dan tuli tekhnologi biar ga cemburuan gini !!
lagi lagi dunia maya lagi lagi dunia maya,apa dunia maya jadi ajang tempat atau ajang curhat atau bikin cemburu ???? whats the hell !!! freak bgt si !!
gue bingung ! apa gue harus cari yang baru ??! tapi kemaren gue coba deket ama yang laen kenapa ga serg ! gue cuma serg ama lo ! kenapa coba !! freak !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers :